Ricky Harun ngabuburit bareng santri.
(Foto: LAZ Harfa Media)

LAZ Harapan Dhuafa dan Ricky Harun adakan ngabuburit bersama dengan berbagi takjil kepada para pejuang keluarga di beberapa ruas jalan Kota Serang dan dilanjutkan buka bersama di Pesantren An-Nur, Walantaka, Senin (20/4).

Ricky Harun merupakan seorang public figure dan brand ambassador dari LAZ Harapan Dhuafa. Kedatangan Ricky Harun dan tim LAZ Harapan Dhuafa disambut meriah dengan lantunan shalawat dari para santri pesantren An-Nur di setiap sudut jalan di depan bangunan kelas yang belum selesai dibangun.

Fathul Muin, Pimpinan Pondok Pesantren An-Nur dalam sambutannya berulangkali mengungkapkan rasa syukur atas hadirnya sosok Ricky Harun dan Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa). “Mudah-mudahan anak-anak semakin semangat, karena mereka inilah generasi penerus yang senantiasa menjunjung tinggi agama Islam serta kebanggaan Indonesia” ungkapnya.

Disamping itu, Indah Prihanande, Direktur Utama LAZ Harapan Dhuafa menerangkan bahwa kedepannya akan banyak kegiatan ramadhan yang dilakukan bersama Ricky Harun. “Bersama dukungan dari Ricky Harun, kedepannya di Ramadhan ini akan banyak program kebaikan yang terus dilakukan untuk bisa berbagi sebanyak mungkin kepada mereka yang membutuhkan.” ungkap Indah.

Tak hanya buka bersama, Ricky juga memberikan sedikit motivasi bagi para santri. Ricky terlihat begitu akrab walau ini kali pertama berkunjung ke pondok pesantren An-Nur “Adek-adek, nanti ada makanan yang akan dibagikan kakak-kakak LAZ Harfa buat kita buka puasa bareng, ini belum ada yang batal kan ya?” katanya

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama merupakan salah satu program Ramadhan Satukan Kekuatan dari LAZ Harapan Dhuafa. Selain itu, adanya program penyaluran zakat fitrah, berbagi kado ceria lebaran, berbagi bingkisan pahlawan keluarga, santunan anak yatim dan dhuafa dan program menarik lainnya. Untuk ikut terlibat dalam program ramadhan bersama LAZ Harapan Dhuafa Anda bisa kunjungi website www.harapandhuafa.org.